Sabtu, 15 September 2012

Doaku Hari Ini


"Tuhan, jadikanlah aku manusia yang selalu bersyukur. Selalu ingat padaMu dan menjadi hamba yang setia bagiMu. Jadikanlah aku pribadi yang kuat namun masih mempunyai hati untuk sesama. Berilah sedikit cintaMu padaku, sehingga aku yakin akan jalan yang aku ambil saat ini. Aamiin."


Ya Tuhanku, terima kasih atas semua nikmat dan karuniaMu yang telah Kau limpahkan kepadaku.. Aku sadar aku belum menjadi hamba yang baik bagiMu, tapi aku akan berusaha sekuat dayaku.. Berikan aku sedikit cintaMu agar aku bisa merasakan kekuasaanMu, Tuhan..

Jadikanlah aku hamba yang selalu bergaris di jalanMu..Jangan lengahkan aku karena kebesaranMu.. Selalu tuntunlah aku menuju jalan yang Kau gariskan..

Berikan aku kemudahan dalam perjalanan menuju surgaMu. Jadikan aku insan yang selalu bertakwa.. Berikan aku umur yang panjang dan barokah, yang selalu aku gunakan untuk beribadah padaMu.. 

Berikan ilmu yang manfaat, sebagai bekal berjuang dijalanMu..
Ampuni semua dosaku, mudahkan aku memasuki surgaMu..
Lindungilah kedua orang tuaku sebagaimana mereka menyayangiku..
Mudahkanlah segala tapak langkahku..

Hidupku dijalanMu.. 
Aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar