Rabu, 26 September 2012

AQ ADALAH PECANDU BERAT


Aq seorang pecandu Berat

aq memang seorang pecandu .. kata lain ya sih adeksi... bukan narkoba, bukan alkohol , atopun perempuan
hehehhehehe, tpi kalo aja tu alkohol, narkoba, mainin perempuan halal.. pasti tu udah aq lakuin , dan komsumsi
dari dulu hahahahahhahahahhahah..
benaran lho ,,#serius#suer#

nah,, aq ni sebanarya pecandu internet, enth dari kapan aq ini mulai kecanduan internet ,, seingat gw sih mulai
kecanduan internet , semanjak aq tamat sma dan mencoba meranto ke medan (tempat aq sekarang ). dan mulai saat itu
jugalah pola hidup aq benar-benar hancur,, yang dulu ya badan gw tuh lumanyan berisi dikit lah  hehhhehehhehe pi gk
kayak bodyget juga lah ckckckkck, coba deh kamu bayangin sendiri hampir 24 jam gw tu di depan monitor tiap hari ya
gk mandang itu hari libur ato pun tidak.. Horor Bangat gk sih...!!!!!!
palingan gw tuh ninggalin tu monitor pas lagi mau mandi,, makan,sholat, ato pun pipis ke kamar mandi '' gila bgt kan
rasa cinta gw sama monitor tuh.....hahahahhahahahah

teman gw sih..., sering dan banyak bgt yg na'yain ke gw ,, kok kamu betah bangat sih nongkorong di depan komputer tuh
ya... ge jawab aja gk tau
abizzz jujur sih gw tau kok bisa seperti itu , padahal ni yeee gw waktu sekolah aja gk pernah tuh lihat komputer
apalagi mengang ya ,,, maklum la Wong deso hehehehhe

tapi jujur low menurud gw sendiri yg  kecanduan Internet  seperti saya ini sih,,, gk  membahayakan dibanding pecandu
alkohol, narkoba, dan yg lain ya.... sssttttttzzzzz tapi dengan syarat gk buka situs yang aneh..aneh..
sow... lo buka situs yg aneh -aneh si bisa juga Merusak moral dan kepribadian kita sendiri   ,,

jadi pesan gw.. internetan lah dengan sehat, yaa... dalam arti tidak menyalah gunakan dan membuka situs-situs yg dilarang
trus lo bisa buat pecandu internet yang udah Horor bangat,, dikurangin lah heheheheh
lo saya pribadi sih jujur sudah berat kemungkinan untuk itu ,, sow gw berkali-kali tuk mencoba menguragi bahkan untuk berhenti
tetapi jujur saya tak sanggup...




sampai disini dulu para Pecinta Blogger ...lain kli kita sambung




                       SALAM   BLOGGER









0 komentar:

Posting Komentar