Minggu, 09 Juni 2013

Demokrat

Afdiyanto Simanjuntak: Kami Tetap Akui Basri Harahap Ketua PD Paluta


PALUTA – Kader DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menyatakan bahwa Ketua DPC PD Paluta Paluta tetap Basri Harahap hingga saat ini dan tidak ada pergantian atau apapun. Seluruh kader juga tetap mendukung kepemimpinannya
Demikian dikatakan Wakil Sekretaris DPC PD Paluta Afdiyanto Simanjuntak menyikapi adanya statement Sekretaris DPC PD Kabupaten Paluta Jumain Hasibuan SE yang menyatakan bahwa Ketua DPC PD Paluta Basri Harahap sudah dinonaktifkan dan sudah ditunjuk Plt menggantikannya.
“Sampai dengan saat ini kami dari kader menyatakan tetap mengakui Ketua DPC PD Paluta adalah Basri Harahap dan belum ada pergantian sama sekali atau dinonaktifkan,” tegasnya, Rabu (29/5).
Apa yang disampaikan oleh Sekretaris menurutnya tidak berdasar dan tidak punya alasan kuat, karena tidak adanya dan belum adanya SK yang menyatakan penonaktifan, sehingga pernyataannya ini membuat kader resa dan bingung.
“Sampai hari ini, Rabu (29/5) tidak ada SK yang sampai ke sekretariat dari DPD tingkat I ataupun DPP, makanya kita sangat menyayangkan statement tersebut karena sudah membuat resah dan membingungkan kader.
Sekali lagi saya sampaikan Ketua DPC PD Paluta tetap Basir Harahap bukan yang lain. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya SK yang menyatakan penonaktifan. Kita semua kader mendukung kepemimpinan Basri Harahap sebagai Ketua DPC PD Paluta.
Dukungan ini kami sampaikan sebagai bukti bahwa beliau tidak gagal memimpin PD Paluta. Dalam hal ini kami sebagai kader tetap menyatakan Ketua DPC PD Paluta adalah Basri Harahap,” tegasnya.
Untuk itu dirinya mengimbau kepada seluruh kader untuk tetap tenang dan tidak terpancing dengan situasi yang ada, karena malah akan memecah kesolidan partai menjelang pilkada dan pilcaleg nanti
“Sekali lagi kita sampaikan kepada masyarakat Paluta bahwa Ketua DPC PD Paluta tetap dijabat oleh Basri Harahap dan tidak ada penonaktifan seperti yang ada diberita media massa yang diucapkan oleh Sekretaris.
Kepada seluruh kader PD Paluta agar tetap tenang menyikapinya dan jangan sampai merusak kesolidan partai jelang pilkada dan pileg ini,” imbaunya.  (phn)

0 komentar:

Posting Komentar